Bupati Hamim Serahkan 17 Unit Perahu di PPI Tongo

Bupati Hamim Serahkan 17 Unit Perahu di PPI Tongo

Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menyalurkan bantuan perahu untuk nelayan. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang dipusatkan di PPI Tongo Kecamatan Bone Pantai Sabtu (20/11/2021). (foto istimewa)

Kominfo, Bonebol - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menyalurkan bantuan perahu untuk nelayan. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang dipusatkan di PPI Tongo Kecamatan Bone Pantai Sabtu (20/11/2021).

Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengatakan, sebanyak 17 unit perahu diserahkan untuk warga Bone pesisir.  "Saya serahkan 17 unit perahu, 14 unit bersumber dari APBD kabupaten Bone Bolango tahun 2021 dan  tiga unit dari csr bank Sulutgo," kata Bupati.

Ia menambahkan, harapannya agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan betul oleh penerima bantuan dan membantu perekonomian keluarga.

"Diharapkan perahu ini bisa meningkatkan pendapatan keluarga, sehingga mereka bisa menjadi keluarga-keluarga  mandiri," jelas Bupati dan menambahkan, apalagi dimasa datang bantuan semakin terbatas karena anggaran minim,  dan juga membantu warga atau kelompok lainya. 

Sambutan