Clutch Bag Karawo, Kreasi Anak Muda Talumopatu Yang Berkelas Jadi Incaran Bupati Hamim

Clutch Bag Karawo, Kreasi Anak Muda Talumopatu Yang Berkelas Jadi Incaran Bupati Hamim

Bupati Hamim Pou dengan tas kecil dari karawo.

Kominfo, Bonebol  - Menarik dan orisinil, clutch bag yang disulam karawo menarik mata pengunjung. Termasuk Bupati Hamim Pou yang langsung membeli produksi G Karawo yang dipajang saat pelantikan  Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten  Bone Bolango masa bhakti 2021-2026 di LPMP Gorontalo, Kamis (2/12/2021). 
Kesukaan Bupati pada tas tangan kecil itu pun disampaikannya diakun sosial medianya. "Clucth bag karawo tidak kalah dengan produk pulau Jawa bahkan luar negeri. Ini kreasi anak anak muda Bonebol Gorontalo. Saya suka…," tulis Bupati Hamim.

Bupati mengatakan, clatch bag ini merupakan, produksi Talumopatu Tapa. "Tinggal diberi sentuhan dus elegan dan dililit dengan pita. Jadilah clutch yg berkelas,"terang Bupati.

Diketahui,  Clutch bag atau tas kecil merupakan salah satu item fasion yang harus dimiliki. Clutch bag atau tas tangan tanpa tali (strapless) yang dirancang untuk dipegang dengan tangan.  Kini, tas  tangan ini tidak hanya dipakai untuk acara-acara formal seperti pergi ke resepsi pernikahan maupun pesta lain yang bersifat resmi. Namun kini, tas kecil jadi item wajib sebagai tempat hp maupun dompet tidak hanya pelengkap gaya berbusana. 


 

Sambutan