Ada Efek Jera, Wabup Merlan Pastikan Disiplin Jalan Terus

Ada Efek Jera, Wabup Merlan Pastikan Disiplin Jalan Terus

Wakil Bupati Dr. Merlan S. Uloli saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di perkantoran Bupati Bone Bolango, Senin (3/5/2021). (F.dok.istimewa)

Kominfo, Bonebol - Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli memastikan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) berjalan baik di Kabupaten Bone Bolango.
Untuk memastikan disiplin ASN tetap berjalan dengan baik, Wakil Bupati Merlan pun melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan perkantoran Bupati Bone Bolango, Senin (3/5/2021).
Seperti halnya di Bagian Umum dan Prokopim Setda Kabupaten Bone Bolango, Wakil Bupati memantau jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir."ASN di setiap kantor jangan individual, harus kompak," terang Wabup Merlan.
Mantan Kadis Dukcapil Kota Jayapura, Papua ini, memastikan disiplin dan pelayanan di setiap OPD di Bone Bolango terus diperhatikan.
Disampaikan Wabup, penegakan disiplin harus dilaksanakan, harus jalan terus."Jika disiplin tidak dilaksanakan, harus ada efek jera,"tegas Merlan.
Wabup juga menegaskan seusai Ramadan segera akan ditindaklanjuti."Susah jika tidak ada efek jera,"tegasnya. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan