Anggota DPD RI Apresiasi Inovasi dan Prestasi Pemkab Bone Bolango

Kominfo BoneBol - Berbagai program inovasi dan juga torehan prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di bawah kepemimpinan Bupati Hamim Pou dan jajarannya menuai apresiasi dari anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo,  Abdurrahman Abubakar Bahmid.

Pujian itu, disampaikan Abdurrahman Abubakar Bahmid saat kunjungan kerjanya di Kabupaten Bone Bolango yang diterima Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma, para Asisten, dan pimpinan OPD, di ruang rapat Bupati, Selasa (2/2/2021).

“Saya sangat mengapresiasi program inovasi dan prestasi yang ditorehkan Kabupaten Bone Bolango,”ujar Abdurrahman Abubakar Bahmid.

Program inovasi itu, yakni transaksi berbasis online yang sudah diterapkan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. Kemudian inovasi program perlindungan jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek kepada 20.000 tenaga kerja,”tukas Abdurrahman Abubakar Bahmid.

"Ini inovasi dan prestasi yang sangat luar biasa, sehingga bisa mendapatkan berbagai penghargaan buat daerah ini dan diapresiasi oleh Pemerintah Pusat dengan Dana Insentif Daerah (DID) yang peruntukkannya salah satunya dimanfaatkan untuk membangun Mall Pelayanan Publik,"tutup Abdurrahman.

(Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan