Apresiasi Wabup Merlan Untuk Jemaah Mesjid Al Mukhlisin

Apresiasi Wabup Merlan Untuk Jemaah Mesjid Al Mukhlisin

Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli saat menghadiri Halal Bi Halal & Khatam Raya Rema Muda Mesjid Al - Mukhlisin. Di Mesjid Al - Mukhlisin, Desa Bongoime, Kec. Tilongkabila

Kominfo, Bonebol - Jelang bulan Ramadhan sederetan kegiatan keagamaan digelar di Mesjid Al-Mukhlisin, Desa Bongoime, Kec. Tilongkabila, Kamis (31/3/2022). Mulai dari kegiatan halal bi halal hingga khatam Raya rema muda Mesjid Al-Mukhlisin. 
Hal ini menjadi perhatian Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S uloli. Wabup mengapresiasi kiprah rema muda dan jamaah mesjid Al-mukhlisin yang mau membumikan alquran di desanya. "Kalimat yang layak patut kita haturkan yaitu alhamdulillah karena rema muda dan orang tua dengan semangat yang luar biasa bisa melaksanakan kegiatan yang luar biasa bukan hanya halal bi halal dan khatam raya,"jelas Merlan S Uloli dan menambahkan selain dua kegiatan itu masih akan digelargebyar ketupat, festival tumbilotohe, dan tahfidz al quran.
"Ini harus terus dipupuk, dan pemerintah Bone Bolango bangga karena ini mendukung program HPMU yaitu menuntaskan buta huruf alquran dan di desa Bongoime dilaksanakan dengan baik,"tandasnya.

Sambutan