ASN Bonebol Lulus Beasiswa Ke Amerika, Hamim Pou : Untuk Peningkatan Kemampuan Kami Dukung

ASN Bonebol Lulus Beasiswa Ke Amerika, Hamim Pou : Untuk Peningkatan Kemampuan Kami Dukung

Foto untuk : ASN Bonebol Lulus Beasiswa Ke Amerika, Hamim Pou : Untuk Peningkatan Kemampuan Kami Dukung

Bone Bolango – Beberapa pekan lalu, tepatnya di tanggal 16 September 20019, Kementerian Keuangan melalui Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan dan Beasiswa (LPDP), mengumumkan 1400 peserta yang lolos Beasiswa Study.

Beasiswa tersebut antara lain untuk S2, S3 dan Spesialis bagi dokter, baik didalam negeri maupun dibeberapa universitas ternama yang tersebar di beberapa negara di seluruh dunia.

Dari ribuan peserta yang mengikuti seleksi Beasiswa LPDP Tahun 2019 Tahap I, salah satu diantaranya yang dinyatakan lulus seleksi ialah Maskur, S.Kom, M. Eng, ASN Pemda Bone Bolango yang bertugas di Dinas Komunikasi dan Informatika.

Maskur dinyatakan lulus seleksi dan berhak mendapatkan beasiswa dengan mengambil jurusan Information System di Boston University, Massachusetts, Amerika.

Membenarkan hal tersebut, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat dikonfirmasi Matakita.co memberikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh oleh salah satu ASN Bone Bolango tersebut.

“Siapapun dia, kami dari Pemerintah Bone Bolango akan memberikan support bagi yang ingin meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. Terlebih lagi jika itu adalah warga dan ASN yang berada di lingkup Pemda Bone Bolango.” Tutur Hamim

“Makanya sejak awal, setiap ada kesempatan beasiswa selalu kami umumkan baik ke ASN maupun ke warga Bone Bolango yang ingin mengikuti seleksinya”  Tambahnya Lagi

Bupati Bone Bolango yang dikenal dengan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan ini menambahkan, akan membantu pembiayaan kepada mereka yang berprestasi.

“Di tahun 2020 mendatang, kita akan menambahkan program BoneBol Cerdas, dengan menganggarkan kepada siswa ataupun mahasiswa Bone Bolango yang melanjutkan pendidikan diluar negeri, terutama dibidang kedokteran dan teknologi informasi.” Tandasnya

Sambutan