Bangun Jalan Lingkar, Bupati Hamim Kagum Model Kolaborasi di Ujung Selatan Bone Bolango

Bupati Hamim Pou didampingi Ketua TP. PKK Lolly Pou Junus, Ketua DPRD Halid Tangahu, dan sejumlah pimpinan OPD menghadiri syukuran pembangunan jalan desa akses pertanian Desa Ilohuuwa dan Desa Taludaa, Kecamatan Bone, Kamis (9/6/2022). (F.Irul/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, didampingi Ketua TP. PKK Bone Bolango Lolly Pou Junus, Ketua DPRD Halid Tangahu, dan sejumlah pimpinan OPD menghadiri syukuran pembangunan jalan desa akses pertanian Desa Ilohuuwa dan Desa Taludaa, Kecamatan Bone, Kamis (9/6/2022). 
Pembangunan jalan lingkar yang menghuhungkan Desa Illohuuwa dan Desa Taludaa tersebut merupakan hasil kolaborasi antara pemerintah, masyarakat dan pihak swasta. Ia pun merasa kagum dengan model kolaborasi di ujung selatan wilayah Kabupaten Bone Bolango itu.
Bupati Hamim Pou mengatakan pembangunan jalan ini modelnya triple helix, yakni  pembangunan yang melibatkan banyak pihak."Ini bagian dari kolaborasi. Bagus sekali. Ada inisiatif, ada kolaborasi pemerintah, masyarakat dan pihak swasta,"kata Bupati Hamim Pou.
Bupati mengungkapkan ini harus didukung karena manfaatnya banyak dan akan menguntungkan kita semua.”Kehadiran jalan baru, tentu banyak yang terbantu, akan lebih hemat,"ujar Hamim dan mengatakan, tolong soal regulasi dibantu. Lewat kolaborasi kian meringankan. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Pewarta : Afik

Editor : AKP

Publis : AKP

Fotografer : Irul


 

Sambutan