Basir Noho : Tidak Ada Keraguan Untuk Divaksin

Basir Noho : Tidak Ada Keraguan Untuk Divaksin

Kepala Bappeda Litbang Basir Noho saat divaksin di RSUD Toto Kabila

Kominfo BoneBol  – Sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menjalani vaksinasi dalam launching perdana penyuntikan vaksin Covid-19, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila, Jumat (15/1/2021).

Salah satu di antara sejumlah pimpinan OPD itu, yakni Kepala Bappeda-Litbang Kabupaten Bone Bolango, Basir Noho. Basir mengatakan sebelum mengikuti vaksinasi Covid-19 yang melibatkan tim dokter dari Dinas Kesehatan, dirinya melakukan beberapa persiapan.

"Saya sudah puasa sunnah kemarin, sudah istirahat yang cukup, minum vitamin, sarapan pagi sebelum menuju tempat vaksinasi. Makanya hari ini saya siap divaksinasi,"kata Basir Noho.

Basir yang juga mantan Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Bone Bolango ini menambahkan dirinya yakin dan percaya serta tidak ada keraguan sedikit pun untuk dilakukan vaksinasi.

"Tidak mungkin pemerintah meracuni rakyatnya, sehinga saya yakin tanpa ada keraguan sama sekali untuk divaksin,"ungkap Basir Noho.

Olehnya itu, dia berharap masyarakat Bone Bolango bisa meyakini dan mempercayai vaksin Sinovac yang hari ini mulai dilaunching penyuntikan terhadap Bupati Hamim Pou, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, Ketua TP. PKK Lolly Hamim Pou, Anggota DPRD Amran Mustapa, dan sejumlah pimpinan OPD lainnya. 

"Penyuntikan vaksin ini sangat penting untuk kemaslahatan bersama, terutama dalam rangka percepatan pengendalian Covid-19, dengan harapan penularan Covid-19 ini bisa dihentikan,"tutup Basir Noho.

(Humas/Kominfo/Apik/Indra/AKP)

Sambutan