Bayar PAD di Bonebol Cukup Dengan Satu Sentuhan, Semua Makin Mudah Dengan BSGtouc

Bayar PAD di Bonebol Cukup Dengan Satu Sentuhan, Semua Makin Mudah Dengan BSGtouc

Makin Mudah Bayar PAD di Bone Bolango Dengan Satu Sentuhan Via BSGtouch

Kominfo, Bonebol - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) terus berbenah dalam rangka Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah. Terbaru, kini bayar Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan lain-lain hanya sejauh sentuhan via BSGtouch.
BSGtouch produk layanan pembayaran online dari Bank SulutGo dengan beberapa peningkatan layanan untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat dalam pembayaran Pajak Daerah, Retribusi Daerah, dan PAD di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.
Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone Bolango, Jusni Bolilio, mengatakan benar bahwa Bank SULUTGO telah meluncurkan aplikasi BSGTouch terbaru, dimana di dalamnya juga telah terintegrasi layanan pembayaran PAD Bone Bolango, baik PBB, BPHTB, Retribusi Daerah dan sebagainya. 
“Masyarakat cukup menginput NOP ataupun billing yang sebelumnya telah dibuat di aplikasi SIKAP, untuk kemudian membayar via BSGtouch,”jelas Jusni Bolilio, Jum’at (4/6/2021).
Dengan BSGtouch, kata Jusni Bolilio, kini pilihan masyarakat untuk membayar PAD-nya makin beragam, makin bervariasi yang tentunya hal ini menjadi bagian dari peningkatan layanan publik, demi mewujudkan tata kelola pemerintahan berbasis digital di Kabupaten Bone Bolango.
"Kami berharap, channel pembayaran ini dapat menjadi pilihan masyarakat, dan kami bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk terus memberikan sosialisasi dan juga edukasi, sehingga makin tercipta kepercayaan dan juga kemudahan kepada masyarakat dalam membayar PAD-nya di Kabupaten Bone Bolango ini,”tutup Jusni. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan