Bertemu PLN, Wabup Merlan Sentil Pemangkasan Pohon Saat Pemeliharaan jaringan

Bertemu PLN, Wabup Merlan Sentil Pemangkasan Pohon Saat Pemeliharaan jaringan

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menerima kunjungan kerja Perusahaan Listik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Telaga, Kamis (16/12/2021). Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas kerjasama beberapa layanan PLN kepada masyarakat Bone Bolango. 

Kominfo, Bonebol - Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menerima kunjungan kerja Perusahaan Listik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Telaga, Kamis (16/12/2021). Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas kerjasama beberapa layanan PLN kepada masyarakat Bone Bolango. 

Dalam kesempatan ini, Wabup meminta pihak PLN ULP Telaga agar lebih memperhatikan aspek lingkungan dan keindahan ketika melalukan pemangkasan pohon saat pemeliharaan jaringan.  "Saya melihat ketika para petugas memangkas pohon hanya dipangkas beberapa dahannya saja tanpa memperhatikan aspek keindahan serta kebersihan setelah pemangkasan tersebut," kata Wabup. 

Wabup menilai keberadaan pohon disepanjang jalan di Bone Bolango sangatlah penting bagi masyarakat terlebih dalam kebutuhan oksigen. Olehnya itu Ia meminta agar ini menjadi perhatian pihak PLN agar secara bersamaan timbul rasa kesadaran bersama dalam menjaga lingkungan. "Kedepan kita akan membuat perda terkait pemangkasan pohon. Sehingga kita bisa sadar bersama untuk menjaga lingkungan ini," ungkap Wabup. 

Sementara itu Manajer PLN ULP Telaga, Rama Perdana mengatakan akan menindaklanjuti apa yang menjadi pesan dari Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli agar sinergi dan kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten bisa terus berjalan dengan baik.  "Akan kami koordinasikan juga kepada para petugas pemangkas pohon agar kedepan bisa lebih baik sehinga sinergi dan kolaborasi bisa terus dijalankan," tandasnya.

Sambutan