Bone Bolango Minim Pekerjaan Proyek Infrastruktur Tahun 2022

Bone Bolango Minim Pekerjaan Proyek Infrastruktur Tahun 2022

Bupati Hamim Pou menyampaikan sambutannya pada rapat paripurna DPRD dalam rangka Pembicaraan Tingkat I Terhadap Ranperda tentang APBD Bone Bolango Tahun Anggaran 2022, di ruang Sidang DPRD, Selasa (16/11/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, mengakui pada tahun anggaran 2022 mendatang, Kabupaten Bone Bolango minim pekerjaan proyek infrastruktur, imbas dari menurunnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bone Bolango tahun anggaran 2022.
Hal ini disampaikan Bupati Hamim Pou dalam sambutannya pada rapat paripurna DPRD dalam rangka Pembicaraan Tingkat I Terhadap Ranperda tentang APBD Bone Bolango Tahun Anggaran 2022, di ruang Sidang DPRD, Selasa (16/11/2021).
“Tidak banyak proyek kegiatan-kegiatan tahun 2022. Di PUPR hanya sedikit sekali, kita hanya melanjutkan proyek-proyek yang sudah jalan, di antaranya gedung DPRD, Hotel Suwawa, GOR Boludawa. Itu yang menjadi prioritas kita,”jelas Hamim.
Ia juga mengakui untuk pekerjaan jalan juga tidak banyak yang bisa dibiayai lewat Dana Alokasi Umum (DAU).”Sedangkan yang dari Dana Alokasi Khusus (DAK) saja, hanya dapat Rp5,1 miliar,”pungkas Hamim. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan