BPJamsostek Gorontalo Berbagi Paket Takjil Buka Puasa Dengan Sesama Umat Muslim

BPJamsostek Gorontalo Berbagi Paket Takjil Buka Puasa Dengan Sesama Umat Muslim

Karyawan dan Karyawati BPJamsostek Cabang Gorontalo saat berbagi paket takjil untuk berbuka puasa, di Jln. Prof. Dr. Jhon Aryo Katili, Kota Gorontalo, Jumat (8/4/2022). (F.AKP)

Kominfo, Bonebol – Untuk mempererat tali silaturahmi khususnya dengan sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H / 2022 M, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Gorontalo berbagi paket takjil.
Pembagian paket takjil untuk buka puasa itu, dikhususnya bagi para pengguna jalan, baik roda empat (mobil), roda tiga (bentor), dan roda dua (motor) yang menunaikan ibadah puasa dan melewati depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, di Jln. Prof. Dr. Jhon Aryo Katili, Kota Gorontalo, Jumat (8/4/2022).
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang (Kakacab) Gorontalo, Hendra Elvian, mengungkapkan pembagian paket takzil buka puasa ini memang rutinitas kita lakukan setiap tahun di bulan suci Ramadan. Bagaimana kita BPJS Ketenagakerjaan bisa berbagi dengan sesama umat muslim, khususnya mereka yang menjalankan ibadah puasa Ramadan.
“Harapannya rutinitas pembagian paket takjil untuk berbuka puasa ini menjadi berkah yang lebih bagi BPJS Ketenagakerjaan, khususnya karyawan-karyawati Kantor Cabang Gorontalo,”ucap Kakacab, Hendra Elvian.
Pantauan di lokasi, selain berbagi paket takjil, di saat yang sama juga BPJamsostek menggelar buka puasa bersama dengan jajaran keluarga besar karyawan dan karyawati, serta Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJamsostek Cabang Gorontalo. (AKP/Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan