Bupati Bonebol Awali Awal Pekan Dengan Shalat Duha Berjamaah

Bupati Bonebol Awali Awal Pekan Dengan Shalat Duha Berjamaah

Bupati Hamim Pou saat melaksanakan sholat duha melaksanakan rapat bersama pimpinan SKPD

Kominfo BoneBol- Mengawali aktivitas awal pekan, Senin (18/1/2021), Bone Bolango Hamim Pou memerintahkan seluruh ASN untuk salat dhuha bersama di Masjid Baitul Haq Islamic Centre Bone Bolango.  Salat dhuha ini kata Bupati Hamim Pou untuk mengawali kegiatan di pekan ini. Menggunakan setelan baju Korpri, Bupati menuju Masjid Baitul Haq Islamic Centre Bone Bolango yang berada di Desa Ulanta, Kecamatan Suwawa yang bersebelahan dengan Bandayo Rudis Bupati Bone Bolango.
Pelaksanaan salat dhuha ini digelar sekitar pukul 08.00 Wita dan diikuti pimpinan OPD dan ASN Bone Bolango.
Usai pelaksanaan salat kemudian dilanjutkan dengan rapat bersama pimpinan OPD. Ada 3 poin penting yang disampaikan Bupati Hamim Pou, mulai dari penilaian OPD berprestasi hingga tes bagi calon honorer.
Pertama, mulai bulan Februari atau setiap bulan  akan dilakukan penilaian OPD yang berkinerja baik. Kedua dalam pekan ini sudah dapat dilaksanakan seleksi tenaga honorer, khusus untuk Satpol PP dan Dinas Perhubungan akan dilaksanakan seleksi fisik.
"Hari Rabu paling lambat tes untuk  seleksi anggota Satpol PP," kata Bupati.
Ketiga terkait pelaksanaan proyek harus dioptimalkan. "Minggu ke 3 sudah 25 % sudah masuk di ULP rencana umum pengadaan masing-masing OPD,"ujar Bupati Hamim Pou.

 

Sambutan