Bupati Bonebol Bersyukur Program Kades Berpihak Kepada Masyarakat

Bupati Bonebol Bersyukur Program Kades Berpihak Kepada Masyarakat

BONEBOL – Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou mengaku bersyukur program para Kepala Desa (Kades) di wilayahnya semua rata-rata berpihak kepada masyarakat lewat program-program pemberdayaan dan juga infrastruktur desa. 
Hal ini disampaikan Bupati Hamim Pou dalam kunjungan kerjanya dalam rangka rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kecamatan Bulawa dan Kecamatan Bonepantai, Selasa (3/3/2020), serta di Kecamatan Kabila Bone dan Kecamatan Botupingge, Rabu (4/3/2020).
Namun yang menjadi salah satu hal sebagai catatan dari Bupati adalah agak kurang dipenanganan stunting. Program penanganan stunting jangan abaikan karena itu penting sekali. Kalau kita tidak peduli sama stunting, Itu artinya kita akan mewariskan generasi yang lemah. 
“Ini tentu akan menjadi beban kita juga, beban kepala desa, beban pemerintah dan juga beban negara. Karena itu, saya minta di dana desa harus ada alokasi program untuk mendorong penurunan stunting tersebut,”tegas Hamim.
Disisi lain, Bupati juga mengapresiasi para kepala desa di wilayahnya telah memberikan program bantuan yang luar biasa banyaknya untuk masyarakat. Tujuannya tidak lain adalah bagaimana program bantuan itu terus menurunkan kemiskinan. (AKP)
 

Sambutan