Bupati Hamim Dorong Perencanaan Terintegrasi

Bupati Hamim Dorong Perencanaan Terintegrasi

Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Wakil Bupati Merlan S Uloli menghadiri pembukaan  Bimtek sistem pengendalian internal pemerintah (SPIP) terintegrasi dan Manajemen Resiko (MR) bagi pemerintah daerah kabupaten Bone Bolango. Kata Bupati Hamim Pou, Bimtek ini merupakan kegiatan yang penting untuk kita semua. Lebih jauh Bupati menyampaikan, melihat dari aspek perencanaan, pengendalian, dan evaluasi. "Dari tahun ke tahun kita lumayan bagus progresnya, sudah masuk level 3 dimana semuanya sudah terdefinisikan , namun kita ingin level tertinggi. Itulah mengapa kita mengikuti kegiatan ini," terang Bupati saat menghadiri kegiatan Bimtek SPIP di ruang pertemuan Render, Senin (30/8).

Kominfo, Bonebol  - Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Wakil Bupati Merlan S Uloli menghadiri pembukaan  Bimtek sistem pengendalian internal pemerintah (SPIP) terintegrasi dan Manajemen Resiko (MR) bagi pemerintah daerah kabupaten Bone Bolango. Kata Bupati Hamim Pou, Bimtek ini merupakan kegiatan yang penting untuk kita semua. Lebih jauh Bupati menyampaikan, melihat dari aspek perencanaan, pengendalian, dan evaluasi. "Dari tahun ke tahun kita lumayan bagus progresnya, sudah masuk level 3 dimana semuanya sudah terdefinisikan , namun kita ingin level tertinggi. Itulah mengapa kita mengikuti kegiatan ini," terang Bupati saat menghadiri kegiatan Bimtek SPIP di ruang pertemuan Render, Senin (30/8).

Bupati mengatakan, pentingnya perencanaan yang baik di pemerintah Bone Bolango. Saya harap kita semua melakukan perencanaan yang terintegrasi yang muaranya kerja-kerja kita lebih efisien tertata dengan output/outcam yang jelas dan tentu tanpa korupsi. "Ini yang kita tunjukan," tegas Bupati.

Saatnya Integrasi Data  

Pemerintah saat ini kwalahan akan banyaknya inputan data dan macam regulasi. Untuk kedepan data harus diintegrasikan, yang penting muaranya adalah tidak ada korupsi pelayan kepada masyarakat membaik. "Jika semuanya terintegrasi ada permintaan maka akan mudah,"ujar Bupati dan menegaskan, secara keseluruhan raport bone bolango sakip BB, opini 8 kali berturut, nomor satu pengendalian inflasi. Daya berharapa dengan kegiatan ini maka pelayanan pemerintahan akan semakin membaik. Kami juga sementara berusaha meningkatkan PAD.

Sambutan