Bupati Hamim Ingatkan Bantuan Jangan Salah Sasaran dan Bahan Diambil di Bone Bolango

Bupati Hamim Ingatkan Bantuan Jangan Salah Sasaran dan Bahan Diambil di Bone Bolango

Kominfo, Bonebol - Rapat Koordinasi dan Evaluasi program sembako Kabupaten Bone Bolango tahun 2021, yang digelar di rumah makan meranti Rabu 18/8/2021 menjadi perhatian Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. 

Dalam rapat yang diikuti agen E-Warung dan pendamping Bantuan Sosial serta tim koordinasi bantuan sosial pangan ini,  Hamim Pou meminta agar kualitas bantuan pangan harus terus dijaga.

"Kami titip penting sekali menjaga kualitas dari makanan yang dibutuhkan oleh rakyat saya. Telur, daging sapi atau daging ayam dan sayuran harus kualitas baik. Prioritaskan  mengambil bahannya di Bone Bolango," ujarnya

Bupati Hamim mengusulkan agar menunjuk beberapa distributor yang bekerja sama dengan E-Warung Brilink dan didampingi pendamping untuk menjaga kualitas bantuan. 

"Sekarang tidak termonitor beras apa yang disalurkan. Jika ada distributor ada standar yang kita minta, usahakan semua bahan bakunya diambil di Bone bolango," terangnya.

Ia meminta untuk memanfaatkan distributor yang ada di Bone Bolango dengan membuat suatu kesepakatan, standar kebutuhan yang nantinya akan dibahas bersama.

Selain itu, Bupati Bone Bolango dua periode ini juga berharap agar program bantuan ini tidak ada yang salah sasaran yang bisa berdampak pada berhembus kabar yang tidak baik

"Sehingga tim koordinasi ini harus berfungsi dengan baik. Manfaatkan peran dari tim koordinasi agar program ini berjalan dengan sangat baik," harapnya. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

 

Sambutan