Bupati Hamim Pou Ucapkan Terima Kasih Kepada Jenderal Wahyu Widada

Bupati Hamim Pou Ucapkan Terima Kasih Kepada Jenderal Wahyu Widada

Bupati Hamim Pou saat bersilaturahmi dengan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada sekaligus menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik antara kepolisian dan jajaran Pemkab Bone Bolango, di Rumah Dinas Kapolda Gorontalo, Sabtu (8/2/2020). (f.dok.istimewa).

BONEBOL - Meski terbilang singkat memimpin Polda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, selaku Kapolda Gorontalo memiliki kesan tersendiri bagi Bupati Bone Bolango Hamim Pou.
Bupati Hamim Pou pun bertandang ke Rumah Dinas Kapolda Gorontalo untuk bersilaturahmi sembari mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.
"Hari ini saya bersilaturahmi dengan Kapolda Gorontalo bapak Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada sekaligus menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik antara kepolisian dan jajaran Pemkab Bone Bolango," kata Hamim.
Hamim mengatakan Jenderal Wahyu akan segera menduduki jabatan baru sebagai Kapolda Aceh."Dari serambi Madinah ke serambi Mekah. Insya Allah sukses terus Jenderal. Aamiin,”ucap Bupati.
Seperti diketahui, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil secara resmi dimutasi oleh Mabes Polri. Wahyu digantikan oleh diganti oleh Brigjen Adnas yang saat ini menjabat sebagai Wakapolda Sulawesi Selatan. Jenderal kelahiran Sleman ini akan bertugas sebagai Kapolda Aceh. (Afik/AKP)
 

Sambutan