Bupati Minta Pengurus NU Ikut Berantas Buta Huruf Alquran di Bone Bolango

Bupati Minta Pengurus NU Ikut Berantas Buta Huruf Alquran di Bone Bolango

Bupati Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli dan Ketua Tanfidziah PCNU Bone Bolango, Suleman Adadau, resmi melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Bulango Selatan, di Lapangan Kantor Camat Bulango Selatan, Sabtu (4/6/2022). (F.Yudi/Sespri Wabup)

Kominfo, Bonebol - Bupati Bone Bolango, Hamim Pou meminta para pengurus Nahdlatul Ulama (NU) baik yang ada di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan untuk ikut memberantas buta huruf Alquran di Bone Bolango. 
Ajakan ini disampaikan Bupati Hamim usai melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Bulango Selatan, di Lapangan Kantor Camat Bulango Selatan, Sabtu (4/6/2022).
Bupati Hamim Pou mengatakan pengurus Nahdlatul Ulama jangan hanya banyak pada anggota kepengurusannya, akan tetapi harus juga memiliki kegiatan keagamaan.
"Ini tanggung jawab kita semua karena hampir 80 sampai 90% warga Bone Bolango adalah Nahdlatul Ulama. Jadi saya minta seluruh PAC NU harus dilantik termasuk organisasi di bawahnya" ujar Hamim yang didampingi Ketua Tanfidziah PCNU Bone Bolango, Suleman Adadau, dan Ketua PC Muslimat NU Merlan S. Uloli, selaku Wakil Bupati Bone Bolango.
Hamim yang juga selaku Mustasyar PCNU Kabupaten Bone Bolango itu, meminta pengurus Nahdlatul Ulama bisa ikut mensukseskan program pemberantasan buta huruf Alquran di Bone Bolango. 
Ia mencontohkan di bawah kepemimpinan Wakil Bupati Merlan S. Uloli, pengurus muslimat Nahdlatul Ulama sudah bergerak."Maka melalui pelantikan PAC NU ini, saya berharap semua bisa ikut bergerak untuk pemberantasan buta huruf Alquran,"pungkas orang nomor satu di Bone Bolango itu. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Pewarta : Indra/Afik
Editor : Indra/AKP
Publis : AKP
Fotografer : Yudi

Sambutan