Disdukcapil Bonebol Buka Layanan Pengaduan Dokumen Kependudukan Lewat WhatsApp

Kominfo, Bonebol – Untuk meningkatkan layanan administrasi kependudukan di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) setempat membuka layanan pengaduan terkait dengan dokumen kependudukan.
Kepala Dinas Dukcapil Bone Bolango (Bonebol), Oktavianus S. Rahman mengatakan layanan pengaduan ini lewat Call Center Hallo Dukcapil atau melalui nomor WhatsApp (Wa).
”Call Center Hallo Dukcapil atau nomor WhatsApp tersebut bisa dihubungi oleh seluruh lapisan masyarakat untuk memperlancar dan mempermudah agar mendapatkan informasi dan menyelesaikan masalah dokumen kependudukan yang diperlukan,”kata Oktavianus Rahman, Senin (22/3/2021).
Untuk layanan pengaduan terkait dokumen kependudukan tersebut, ungkap Oktavianus, silahkan ajukan melalui Call Center atau nomor WhatsApp 0852-8389-5218. Sampaikan masalah dialami seputar layanan administrasi kependudukan. Baik itu, dokumen kependudukan bermasalah dalam layanan perbankan maupun kesehatan.
“Layanan pengaduan ini setiap hari jam kerja dari hari Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 08.00 Wita hingga 16.00 Wita,”tutur Oktavianus Rahman yang juga mantan Kabag Humas Setda Kabupaten Bone Bolango itu. (Tim IKP/Humas/Kominfo)


 

Sambutan