Duka Merlan Untuk Korban Kebakaran di Pauwo Kabila

Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat menyempatkan waktu untuk mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Selasa (6/12/2022). (Foto Irul/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Musibah kebakaran yang menimpa keluarga Nirmawaty Hasan dii Lingkungan IV, Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila pada Senin (5/12/2022) sore kemarin turut dirasakan pula oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli.
Meskipun ditengah padatnya agenda pemerintahan, Merlan yang juga merupakan warga Kecamatan Kabila menyempatkan waktu untuk mengunjungi lokasi kejadian untuk melihat langsung keadaan dari Nirmawaty Hasan bersama empat orang anaknya yang masih belia.
Orang nomor dua di Bone Bolango itu pun membawa sejumlah bantuan berupa peralatan tidur serta sejumlah bahan pokok. 
“Saya turut berduka cita atas musibah yang terjadi ini. Semoga ini bisa dijadikan pelajaran dan harus lebih waspada. Ini pelajaran dan ujian dari Allah SWT,”ungkap Merlan saat menyempatkan waktu untuk mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Selasa (6/12/2022)
Sebelumnya dilaporkan pada Senin (5/12/2022) sore kemarin, rumah dari keluarga Nirmawaty Hasan yang semi permanen terbakar akibat percikan petasan yang dipasang oleh salah satu anak dari Nirmawaty. Api pun cepat merambat hingga membakar seluruh bagian rumah beserta isinya. (Tim Redaksi IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan