Evaluasi Siswa Sekolah, Bupati Bonebol Akan Perpanjang Waktu Belajar di Rumah

Evaluasi Siswa Sekolah, Bupati Bonebol Akan Perpanjang Waktu Belajar di Rumah

BONEBOL - Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou mengecek keadaan siswa sekolah se Bone Bolango pasca 'diliburkan' dan belajar di rumah untuk pencegahan Covid-19.
Dari kediaman pribadi Bupati mempimpin rapat secara online dengan jajaran pendidikan, Kamis (26/3/2020). Kata Bupati, para guru di Bone Bolango Harus tanggap dengan teknologi, dengan mempelajari serta peningkatan program pendidikan secara online.
Tidak hanya itu, Bupati pun peduli terkait kesehatan tenaga pendidik maupun siswa siswanya. "Tenaga pendidik agar jangan lupa memakai alat pelindung diri dan menggunakan masker dalam beraktifitas dan seluruh sekolah disemprot disinfektan yang dikoordinir langsung oleh Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bone Bolango,”tegas Hamim.
Hamim juga menegaskan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bone Bolango, Marni Nisabu agar memperpanjang masa waktu untuk belajar dari rumah sesuai dengan edaran pemerintah pusat. 
Sementara dari rapat bersama insan pendidikan secara daring disebutkan, selama seminggu ini telah digalakkan untuk belajar dari rumah. Salah satu persoalan lain terkait pembelajaran online yaitu pada masalah jaringan internet karena mengingat ada beberapa wilayah yang masuk dalam wilayah blankspot (tidak terjangkau oleh jaringan internet). (Afik-AKP)

Sambutan