Fadel Muhammad Akui Pertumbuhan Ekonomi Bone Bolango Semakin Baik

Fadel Muhammad Akui Pertumbuhan Ekonomi Bone Bolango Semakin Baik

Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad, bersama Bupati Hamim Pou usai melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango, Jumat (25/6/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol  – Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone Bolango yang diterima langsung oleh Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S.Uloli di Bandayo Rudis Bupati Bone Bolango, Jumat (25/6/2021). 
Sebelumnya, Fadel Muhammad menyempatkan diri untuk salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango. 
Dalam sambutannya usai menunaikan salat Jumat berjamaah, Fadel Muhammad mengatakan selama ini ia sudah mengabdikan dirinya selama 20 tahun guna mengurus kepentingan rakyat baik dalam kapasitas Gubernur Gorontalo pada saat itu dan Wakil Ketua MPR RI saat ini.“Sejak tahun 2001 hingga 2021 ini saya terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan terus bolak balik Gorontalo-Jakarta demi semua itu,”kata Fadel.
Fadel Muhammad menuturkan pihaknya mengakui sejak dimekarkan pertumbuhan ekonomi, pendapatan masyarakat, dan hasil pertanian di Kabupaten Bone Bolango semakin membaik.
“Pada waktu itu saya masih menjabat sebagai Gubernur dan melakukan pemekaran Kabupaten Bone Bolango mendapatkan pro dan kontra. Namun saat ini  laporan yang saya terima di Jakarta pertumbuhan ekonomi, pendapatan masyarakat dan hasil pertanian semakin baik. Tentu semua ini dilakukan oleh pemerintah guna kesejahteraan rakyat,”tutur Fadel.
Fadel Muhammad mengungkapkan pihaknya terus berupaya mendukung pemerintahan Hamim Pou dan Merlan Uloli baik dalam hal pembangunan dan peningkatan ekonomi.“Kita ketahui bersama ini adalah periode terakhir dari Bupati Hamim Pou. Olehnya itu, saya akan terus memberikan dukungan penuh,”ungkap Fadel.
Fadel juga mengatakan pihaknya juga terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo guna penambahan dan percepatan distribusi vaksin di Provinsi Gorontalo.
“Bulan lalu kami sudah rapat dengan Presiden Joko Widodo terkait pencegahan dan penanggulangan covid-19 dan pada kesempatan itu saya meminta agar ada penambahan dan percepatan distribusi vaksin khusus untuk Provinsi Gorontalo,”tutup Fadel. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan