Gandeng Jurnalis Pos Bone Bolango, Kantor Nur Annisa Lestari Berbagi Berkah Dengan Kaum Dhuafa

Gandeng Jurnalis Pos Bone Bolango, Kantor Nur Annisa Lestari Berbagi Berkah Dengan Kaum Dhuafa

Kegiatan sosial berbagi berkah paket Ramadan kepada kaum dhuafa yang dilaksanakan oleh Kantor Perisai Nur Annisa Lestari dengan Jurnalis pos Bone Bolango, di Dusun Kemiri, Desa Biluango, Kecamatan Kabila Bone, Minggu (10/4/2022). (F.Indra/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Sebagai bentuk rasa syukur empat tahun berdirinya Kantor Nur Annisa Lestari sebagai Kantor Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (PERISAI) BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, melaksanakan kegiatan sosial, yakni berbagi berkah paket Ramadan kepada para kaum dhuafa, Minggu (10/4/2022).
Kegiatan dengan menggandeng para jurnalis pos Bone Bolango dan media yang selama ini  bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bone Bolango itu, berlangsung di Dusun Kemiri, Desa Biluango, Kecamatan Kabila Bone, dan Kelurahan Tumbihe serta Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila.
Abd. Kadir Pakaya, selaku pendiri Kantor Nur Annisa Lestari sebagai Kantor PERISAI BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, mengatakan kegiatan berbagi berkah dalam bentuk paket Ramadan ditujukan kepada kaum dhuafa, termasuk kepada para Jurnalis Bone Bolango yang selama ini sudah bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bone Bolango.
“Ini tentu sebagai bagian rasa syukur dari kami atas empat tahun berdirinya Kantor PERISAI Nur Annisa Lestari, untuk membantu kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan kita. Apalagi di bulan suci Ramadan ini. Selain itu, sebagai wujud mempererat tali silaturahmi antara Kantor PERISAI BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo “Nur Annisa Lestari” dengan teman-teman media,”katanya.
Abd. Kadir Pakaya, yang juga staf pelaksana di Bidang Komunikasi, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bone Bolango itu, menambahkan bahwa kegiatan pembagian paket Ramadan ala kadarnya ini, juga sebagai wujud syukur karena diberi rezeki oleh Allah SWT, sehingga sebagian rezeki itu harus disisihkan kepada mereka yang membutuhkan.
“Ini juga sebagai tanda syukur kami atas Milad-nya ke-7 tahun anak kami yang pertama Nur’ain Salsabilah Pakaya pada tanggal 24 April 2022, Milad ke-5 tahun anak kami yang kedua Khairunnisa Sabriya Pakaya tanggal 9 April 2022, dan sebagai sedekah jariyah kepada almarhumah istri kami Gustin Suaiba yang sudah berpulang ke Rahmatullah lima tahun silam tepatnya tanggal 10 April 2017,”ucap Sehe, panggilan akrabnya.
Harapan kami Insya Allah paket Ramadan yang tidak seberapa nilainya ini menjadi ladang pahala dan berkah yang lebih bagi kami sebagai pendiri Kantor Perisai Nur Annisa Lestari. Karena bersedekah dan berbagi berkah itu, tidak harus melihat berapa jumlah maupun nilai yang kita berikan atau harus menunggu kita kaya. 
Sebab rezeki telah diatur oleh Allah dengan sedemikian rupa, sehingga kita sebagai manusia perlu menyisihkan sebagian harta yang kita peroleh untuk mereka yang mengalami kesulitan maupun membutuhkan.
"Bersedekah dan berbagi berkah itu, tidak perlu tunggu kita menjadi orang kaya. Bersedekah bisa dilakukan oleh kita sebagai umat muslim. Apalagi di bulan suci Ramadan ini kita sangat dianjurkan untuk memperbanyak bersedekah kepada mereka yang membutuhkan, khususnya kepada para kaum dhuafa maupun fakir miskin,”ujar Abd. Kadir Pakaya. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan