Gunakan Anggaran Pribadi, Hamim Bangun Masjid Lagi

Gunakan Anggaran Pribadi, Hamim Bangun Masjid Lagi

Hamim Pou saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hamim di Desa Bulotalangi Barat Kecamatan Bulango Timur

Kominfo BoneBol - Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menargetkan pembangunan Masjid Al-Hamim di Desa Bulotalangi Barat Kecamatan Bulango Timur bisa selesai 6 Pekan. Terinformasi pembangunan masjid ini menggunakan anggaran pribadi milik Hamim Pou

"Saya berharap selama 6 Pekan ke depan pembangunan masjid ini bisa dirampungkan," ucap Hamim Pou.

Hamim mengatakan pembangunan masjid Al-Hamim ini sudah direncanakan sejak lama namun masih terkendala dengan pandemi covid-19.

"Pembangunan masjid sudah direncanakan sejak lama sebelum memasuki masa pemilihan namun masih terkendala dengan masa pandemi covid-19," tambah Hamim.

Hamim juga merencanakan akan membangun ruang kegiatan belajar di Pesantren Al-Hamim Mosalamati yang lokasinya bersampingan dengan pembangunan masjid Al-Hamim.

"Insya allah 100 dihibahkan untuk pembangun ruang kegiatan belajar untuk para santri di Pesantren Al-Hamim Mosalamati," ucap Hamim.

Hamim berharap pengelolaan Masjid Al-Hamim serta Pesantren Al-Hamim Mosalamati ini bisa dilaksanakan dengan baik sehingga pembangunannya bisa berkelanjutan.

Sambutan