Gunakan Pakaian Adat Takowa, Wabup Merlan dan Tiga Pimpinan OPD Ikut Upacara Harlah Pancasila

Gunakan Pakaian Adat Takowa, Wabup Merlan dan Tiga Pimpinan OPD Ikut Upacara Harlah Pancasila

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli Didampingi tiga kepala OPD yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Misnawaty Wantogia, Kepala DINSOSP3APPKB, Lukman A. Daud, dan Kepala Badan Kesbangpol, Abdul Wahab Hadju, saat mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ke 77 secara virtual yang dipusatkan di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (1/6/2022). 

Kominfo, Bonebol - Pemerintah Republik Indonesia menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ke 77 secara virtual yang dipusatkan di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (1/6/2022). 

Peringatan Hari Lahir Pancasila ke 77 tahun 2022 ini mengusung tema Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia. 

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli pun mengikuti upacara virtual tersebut. Didampingi tiga kepala OPD yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Misnawaty Wantogia, Kepala DINSOSP3APPKB, Lukman A. Daud, dan Kepala Badan Kesbangpol, Abdul Wahab Hadju, Wabup mengenakan pakaian adat takowa sebagai ciri khas Provinsi Gorontalo. 

Upacara tersebut berjalan hikmad yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo. Wabup mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Pancasila sebagai pedoman hidup dalam berbangsa dan bernegara. 

"Saya mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila ke 77 tahun 2022. Mari kita semarakkan peringatan hari Pancasila ini dan menjadikan sebagai pedoman dalam berbangsa dan bernegara," ucap Wabup. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Pewarta : Indra

Sambutan