Hamim : Forkopimda Bone Bolango Luar Biasa, Terus Lakukan Monitoring, Pastikan Warga Terlindungi

Hamim : Forkopimda Bone Bolango Luar Biasa, Terus Lakukan Monitoring, Pastikan Warga Terlindungi

Bupati Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli memimpin pelaksanaan zoom meeting antara Forkopimda dan Kepala Desa se-Bone Bolango, di ruang rapat Bupati Bone Bolango, Selasa (3/8/2021). (F.Irul/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Bupati Bone Bolango Hamim Pou memberikan apreasiasi kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone Bolango yang terus melakukan monitoring, turun ke masyarakat, kampanye protokol kesehatan tanpa henti dalam pencegahan Covid-19. 
"Forkopimda Bone Bolango ini luar biasa, kompak sekali, tidak ada hari tanpa monitoring. Ini bertujuan untuk memastikan agar seluruh warga Bone Bolango ini terlindungi,"tegas Hamim saat pelaksanaan zoom meeting antara Forkopimda dan Kepala Desa se-Bone Bolango, di ruang rapat Bupati Bone Bolango, Selasa (3/8/2021).
Berangkat dari itu, Bupati Hamim Pou pun menyampaikan kewaspadaan terhadap pandemi Covid-19 ini jangan kendor. Perlu disampaikan, kondisi  RSUD Toto Kabila saat ini mulai penuh, karena rumah sakit ini tidak hanya meneima pasien dari pasien Bone Bolango.
Di saat yang sama tenaga kesehatan terbatas, dan sebagian kena Covid-19. Ini rententan kejadian yang  membuat kita harus meningkatkan kewaspadaan ekstra di desa dan di kelurahan masing-masing.
"Saya instruksikan bapak dan ibu harus memastikan di desa dan kelurahan bapak dan ibu dalam keadaan aman, kondisi yang baik,  itu dibuktikan lewat angka positif rate, angka divaksin seperti apa,"tegas Bupati dan menegaskan ia tidak segan-segan akan memberikan penindakan bagi kepala desa yang melakukan pengabaian apalagi di zona merah. Ini untuk kepentingan kita bersama. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan