Hamim : Penghargaan Bone Bolango Berkelas Bukan dari Hasil Dibeli

Hamim : Penghargaan Bone Bolango Berkelas Bukan dari Hasil Dibeli

Bupati Hamim Pou saat memberikan arahan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bone Bolango pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Jumat (1/10/2021). (F.Irul/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Kabupaten Bone Bolango hari ini kembali meraih prestasi yang cemerlang, yakni meraih dan menerima penghargaan sebagai Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terbaik se Sulawesi tahun 2021 dari Bank Indonesia (BI).
Dengan raihan prestasi cemerlang ini, maka kemungkinan besar dan dapat dipastikan Kabupaten Bone Bolango kembali akan mendapatkan dan menerima Dana Insentif Daerah (DID) tambahan dari kemampuan mengelola inflasi tersebut dengan berfokus pada UMKM dan sektor pertanian.
“Jadi kita di Bone Bolango ini tidak cari-cari penghargaan, tapi ini buah dari kinerja kita. Bukan hasil dari beli-beli penghargaan. Tapi orang berikan hadiah tidak perlu beli, tapi diapresiasi,”ujar Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, di hadapan ASN pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Jumat (1/10/2021). 
Karena itu, ungkap Bupati, penghargaan Bone Bolango itu berkelas, tidak dibeli-beli.”Kalau dibeli kita tidak mau, karena tidak dicatatkan sebagai penghargaan, karena hanya ada beli,”ungkap Hamim dan menyampaikan terima kasih untuk kekompakan seluruh tim jajaran aparatur di lingkungan Pemkab Bone Bolango. Semoga Allah SWT terus melindungi Kabupaten Bone Bolango.Aamiin...(Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan