Hamim Bantu Pengusaha Restoran di Bonebol Ditengah Pandemi Covid-19

Hamim Bantu Pengusaha Restoran di Bonebol Ditengah Pandemi Covid-19

KominfoBonebol - Bupati Bone Bolango Hamim Pou terus berkomitmen membantu para pengusaha restoran dan rumah makan yang ada di Bone Bolango meski di tengah masa pandemi Covid-19.

“Kedepan saya akan bantu bapak dan ibu para pengusaha restoran yang ada di Bone Bolangom,”ujar Bupati Hamim Pou dihadapan para pengusaha restoran dan rumah makan pada kegiatan sosialisasi dan launching implementasi optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD) melalui alat perekam pajak di Restoran Meranti Indah, Rabu (20/1/2021).

Hamim mengatakan dengan dibangunnya spot wisata yang bagus dan mempunyai daya tarik di Kabupaten Bone Bolango, ini diharapkan bisa membantu para pemilik restoran, rumah makan dan juga kafe di daerah ini dalam memperoleh pendapatan.

“Nantinya para pengunjung bukan hanya melakukan foto di spot wisata, tetapi mereka juga akan menikmati kuliner yang ada di Bone Bolango,”ungkap Hamim.

Hamim mencontohkan sebelum dibangunnya Center Point Bone Bolango, pendapatan masyarakat sekitar awalnya berkisar di Rp100 ribu sehari, tetapi ketika sudah dibangun dan diresmikannya spot wisata ini, pendapatan masyarakat sekitar naik 10 kali lipat.

“Ini merupakan simbiosis antara Pemerintah Bone Bolango dan masyarakat,”tutur Hamim dan berharap kepada pemilik restoran, rumah makan, dan kafe yang ada di Bone Bolango, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19.

(Humas/Indra/AKP/Apris/KominfoBoneBol)

Sambutan