Hamim Minta Alokasi Dana Kelurahan Fokus Untuk Pemberdayaan Masyarakat

Bupati Hamim Pou, memimpin rapat koordinasi bersama lurah dan perangkat kelurahan se Kecamatan Kabila, di Kantor Lurah Oluhuta, Kamis (13/10/2022). (F.Irul/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, memimpin rapat koordinasi bersama lurah dan perangkat kelurahan se Kecamatan Kabila, di Kantor Lurah Oluhuta, Kamis (13/10/2022).
Hamim mengatakan momentum pertemuan bersama lurah ini jarang dilakukan. Namun ia menambahkan jarang berkumpulnya lurah dengan pihak Pemerintah Kabupaten bukan berarti tidak ada laporan yang masuk dari masyarakat tentang kinerja dan progres pembangunan di kelurahan.
“Ada beberapa laporan yang masuk kepada saya. Olehnya itu melalui kesempatan ini saya ingin memotivasi anda semua agar bekerja lebih giat lagi dan berlomba menunjukkan kinerja terbaik,”ujar Bupati Hamim yang turut didampingi Asisten I Aznan Nadjamuddin, Kepala DPMD Suleman Panigoro, dan Camat Kabila Abadi Uloli.
Bupati Bone Bolango dua periode itu pun berpesan kepada para lurah agar memanfaatkan dana kelurahan seefektif mungkin, baik untuk sarana dan prasarana maupun pemberdayaan masyarakat.
“Tahun depan kita akan ada dana kelurahan sekitar Rp1,2 miliar, maka para lurah harus memanfaatkannya sebaik mungkin guna memberdayakan masyarakat dan membangun sarana prasarana seperti jamban, saluran air dan lain sebagainya,”pungkas Hamim. (Tim Redaksi IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan