Hamim Pou : Jangan Percaya Berita Hoax Soal Vaksin Covid 19

Hamim Pou : Jangan Percaya Berita Hoax Soal Vaksin Covid 19

Bupati Bone Bolango saat melakukan silaturahmi sekaligus membuka Kegiatan Rumah Quran dan Majelis Taklim Nurul Qolbi di Desa Lamahu Kecamatan Bulango Selatan

Kominfo BoneBol - Disamping terus menggalakan penegakan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat yang ada di Bone Bolango, Bupati Bone Bolango juga menyerukan soal vaksin covid 19.

Ini disampaikannya saat menghadiri Pembukaan Kegiatan Rumah Qur'an Nurul Qolbi dan Penyerahan Izin Operasional Majelis Taklim Nurul Qolbi Desa Lamahu Kecamatan Bulango Selatan.

"Kita bersyukur hari ini pasien Covid-19 di Bone Bolango tersisa 9 orang. Meskipun begitu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun," kata Hamim.

Hamim menuturkan jika masyarakat Bone Bolango bisa konsisten menjalan anjuran Pemerintah pihaknya akan mengeluarkan kebijakan untuk pembukaan sekolah di Bone Bolango.

"Jika kita konsisten dan 2 minggu berturut Kabupaten Bone Bolango berada di Zona Hijau maka saya akan mengeluarkan kebijakan pembukaan pembelajaran tatap muka di sekolah," tutur Hamim.

Hamim juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya tentang berita yang sudah beredar mengenai vaksin Covid-19 yang pada umumnya bersifat hoax.

"Banyak berita yang mengatakan setelah divaksin akan meninggal itu semua hanya hoax jangan mudah percaya dengan pemberitaan seperti itu," ucap Hamim.

Hamim Pou juga menghimbau untuk semua masyarakat yang ada di Bone Bolango untuk saat ini belum mengunjungi tempat-tempat wisata baik yang ada di Bone Bolango maupun diluar Bone Bolango demi mencegah penularan Covid-19. 

(Humas/Indra/KominfoBoneBol)

Sambutan