Hamim Ziarah dan Baca Yasinan di Makam Mantan Bupati Abdul Haris Nadjamudin

Hamim Ziarah dan Baca Yasinan di Makam Mantan Bupati Abdul Haris Nadjamudin

Kominfo BoneBol - Bupati Bone Bolango Hamim Pou melakukan jiarah kubur di makam Abdul Haris Nadjamudin di Desa Boludawa Kecamatan Suwawa, Selasa (26/01/2021).

Hal ini dilakukan dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Bone Bolango.

Abdul Haris Nadjamudin (Almarhum) adalah mantan Bupati Bone Bolango periode 2010 hingga 2013, terpilih lewat jalur independen di dampingi Hamim Pou sebagai Wakil Bupati saat itu.

Almarhum  Haris Nadjamudin adalah seorang tokoh di Kabupaten Bone Bolango yang di anugerahi Gelar adat oleh lembaga adat Kabupaten Bone Bolango dengan geray "Talo Taabiya Lolipu"

Hamim Pou mengatakan bahwa selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-18 Kabupaten Bone Bolango, ini juga merupakan rutinitas dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango setiap tahun untuk melakukan ziarah kepada tokoh-tokoh pemimpin yang sudah membangun Bone Bolango.

"Kami tidak akan lupa kepada para pemimpin yang telah melahirkan dan membangun Boone Bolango,"kata Hamim.

Hamim juga menilai bahwa seorang Abdul Haris Nadjamudin merupakan sosok pemimpin yang berkharisma dalam melakukan pembangunan di Bone Bolango."Beliau adalah leader atau pemimpin yang berkharisma yang bersungguh dan tulus membangun Bone Bolango,"ungkap Hamim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Sosial Dian Susilo, Kadis DLH Aznan Nadjamudin, Kadis KesbangPol Abd. Wahab Hadju, Camat Suwawa Erwin Ilahude, Kabag Pemerintahan dan Kesra Misnawaty Wantogia. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan