Hamim-Merlan Apresiasi Disiplin Kehadiran ASN Ikut Apel Kerja Meningkat

Tampak jajaran ASN Bone Bolango saat mengikuti apel kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (27/6/2022). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli memberikan apresiasinya terhadap peningkatkan kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bone Bolango, khususnya dalam mengikuti apel setiap awal pekan.
Hal tersebut disampaikan Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli pada apel kerja awal pekan, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (27/6/2022).
“Alhamdulillah pelaksanaan apel setiap hari Senin mulai berjalan dengan baik dengan jumlah ASN dari pekan ke pekan semakin lebih banyak. Mudah-mudahan ini akan menjadi pondasi yang baik untuk mewujudkan apa yang telah kita sepakati, yakni Bone Bolango dua kali lebih baik, Bone Bolango Maju Cemerlang,”ucap Bupati Hamim Pou.
Hal senada juga diutarakan Wakil Bupati Merlan S. Uloli. Ia mengucapkan terima kasih atas kesadaran jajaran ASN yang sudah mulai meningkat kehadirannya untuk mengikuti apel kerja yang dilaksanakan setiap awal pekan.
Bahkan mantan Kadis Dukcapil Kota Jayapura ini, memberi apresiasi yang khusus kepada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sebelumnya persentasi kehadiran stafnya dalam pelaksanaan apel masih kurang, sekarang sudah ada kesadaran mereka untuk hadir mengikuti apel kerja.
“Apel kerja ini  tujuannya baik untuk kita semua. Karena untuk menuju Bone Bolango dua kali lebih baik, maka kita mulai dari disiplin seperti ini. Insya Allah kalau disiplin kita sudah baik, maka kerja kita pasti akan baik dan hasilnya menuju cemerlang itu tidak hanya di atas kertas dan bukan retorika, tetapi akan menjadi kenyataan,”terang Wabup Merlan Uloli.
Di saat yang sama, Wabup Merlan, menyampaikan dan membacakan hasil persentasi kehadiran ASN pada pelaksanaan apel kerja hari ini. Dimana persentasi kehadiran ASN paling banyak atau ranking I RSUD Toto Kabila, ranking II Dinas Kesehatan, dan paling rendah Dinas PUPR dan Perumahan Rakyat. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan