Hari Kedua Safari Ramadhan, Bupati Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Kabila

Hari Kedua Safari Ramadhan, Bupati Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Kabila

Bupati Hamim Pou saat memberikan sambutan pada kegiatan safari Ramadhan di Masjid Besar Al-Mutaqaddir Kabila, Minggu (3/4/2022). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Tim Safari Ramadhan Kabupaten Bone Bolango yang dipimpin Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli, hari kedua melakukan kunjungan safari di Kecamatan Kabila melaksanakan salat isya, tarawih, dan witir berjamaah, di Masjid Besar Al-Mutaqaddir Kabila, Minggu (3/4/2022).
Dalam kunjungan safari Ramadhan tersebut, Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli turut didampingi Ketua TP. PKK Lolly Pou Junus, Sekda Bone Bolango, Ishak Ntoma dan jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.
Bupati Hamim Pou pada kesempatan itu, atas nama Pemda Bone Bolango menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di Kecamatan Kabila, karena masih banyak yang belum bisa ia tunaikan dan kerjakan bersama Wakil Bupati Merlan Uloli di Kecamatan Kabila.
Namun demikian, ia mengatakan tahun lalu pihaknya sudah bisa menyelesaikan renovasi besar-besaran untuk SMP Negeri 1 Kabila sehingga kelihatan seperti baru, karena dibangun dengan anggaran sekitar Rp3,5 miliar.
“Saya mohon maaf banyak sekali aspirasi terkait jalan di wilayah Kecamatan Kabila, yang belum bisa kita kerjakan dan tunaikan, baik itu aspirasi dari masyarakat di Kelurahan Pauwo, Tumbihe, Oluhuta, dan Padengo. Karena situasinya masih Covid, sehingga itu belum banyak yang bisa kita bangun dan kerjakan,”kata Bupati Hamim Pou.
Di saat yang sama, Bupati Hamim Pou juga atas nama jajaran Pemda Bone Bolango menyampaikan ucapan selamat menunaikan dan menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada jamaah dan kaum muslimin di Kecamatan Kabila dengan harapan semoga amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini diterima Allah SWT.
“Senang sekali melihat masjid ini terasa kecil, karena dipenuhi jamaahnya. Mudah-mudahan akan kecil seperti ini, karena banyak sekali anak-anak mudanya di malam kedua ini memenuhi masjid. Insya Allah dari awal Ramadhan dan sampai seterusnya masjid ini akan penuh dengan jamaah untuk menunaikan ibadah salat berjamaah,”harap Bupati Hamim. (AKP/Tim/IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan