HP-MU Mulai Bongkar Kabinet, Diawali Dari Jajaran Pendidikan Bupati Lantik 100 Kepala Sekolah

HP-MU Mulai Bongkar Kabinet, Diawali Dari Jajaran Pendidikan Bupati Lantik 100 Kepala Sekolah

Bupati Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli melantik sebanyak 100 orang Kepala Sekolah, mulai dari Kepala TK, SD, dan Kepala SMP di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Bone Bolango, Selasa (7/9/2021). (F.Irul/Diskominfo)

Kominfo, Bone Bolango -  Gerbong mutasi di Kabupaten Bone Bolango bergerak. Hal ini diawali dengan dilantiknya jajaran pendidikan, yakni sebanyak 100 orang Kepala Sekolah, mulai dari Kepala Taman Kanak-kanak (TK), Kepala Sekolah Dasar (SD), dan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou, di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Bone Bolango, Selasa (7/9/2021).
Bupati Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli mengatakan tentu kita patut bersyukur kepada Allah, kami pemerintahan Hamim Pou-Merlan Uloli (HP-MU) melakukan pelantikan, promosi untuk pertama kalinya setelah dilantik enam bulan silam."Hari ini kita melakukan pelantikan yang diawali jajaran pendidikan,"terang Bupati Hamim.
Bupati menambahkan setelah pelantikan di jajaran pendidikan, akan dilanjutkan dengan pelantikan di dinas lain. Tentu, kata Bupati, setelah jajaran pendidikan akan menyusul di dinas yang lain, di seluruh Puskesmas, para camat, eselon tiga,  hingga kepala seksi."Tingal menunggu waktu, apakah diganti atau disegarkan, digeser, atau menjadi pejabat fungsional,"tegas Bupati.
Hamim pun mengingatkan khusus untuk jajaran pendidikan Motto dari HP-MU adalah dua kali lebih baik, itu anda harus pahami semua itu."Artinya pendidikan harus dua kali lebih baik untuk membuat pendidikan Bone Bolango maju,"terangnya. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan