HUT ke-50 Korpri, Wabup Bone Bolango Ingatkan Target Capaian 5.000 Vaksinasi

HUT ke-50 Korpri, Wabup Bone Bolango Ingatkan Target Capaian 5.000 Vaksinasi

Wabup Merlan saat membuka lomba karaoke dangdut pop antar antar Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang dilaksanakan di Auditorium Bone Bolango sejak pagi hingga sore hari, Rabu (24/11/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2021 di Kabupaten Bone Bolango, dijadikan kesempatan oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli untuk mengingatkan target capaian vaksinasi warga sebanyak 5.000 cakupan. 
"Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia dan jajaran Korpri khususnya program untuk capaian 5.000 target vaksin dalam rangka memperingati HUT Korpri,"ujar Wabup Merlan saat membuka lomba karaoke dangdut pop antar antar Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang dilaksanakan di Auditorium Bone Bolango sejak pagi hingga sore hari, Rabu (24/11/2021).
Wabup Merlan berharap agar program vaksinasi bisa terus diedukasi di kelurga besar anggota Korpri sehingga bukan hanya masyarakat yang ikut mengsukseskannya."Kami harapkan mari sama-sama kita taat karena dengan vaksin kita bisa mencegah 73% untuk kematian ditengah pandemi Covid-19,"ungkap Wabup Merlan. 
Untuk data cakupan vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango sendiri per tanggal 23 November 2021 untuk dosis I sebesar 52,38%, dosis II 31,21%, dan dosis III 0,3%. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan