Ingin Bone Bolango Lebih Cepat, Bupati Buat Resolusi Kerja Cepat, Berkualitas, dan Selamat

Ingin Bone Bolango Lebih Cepat, Bupati Buat Resolusi Kerja Cepat, Berkualitas, dan Selamat

Bupati Hamim Pou memberikan arahan di hadapan jajaran ASN pada apel kerja perdana awal tahun 2022, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (3/1/2022). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) pada tanggal 27 Januari 2022 mendatang. Bupati Hamim Pou mengutarakan keinginannya akan membuat Bone Bolango harus lebih cepat dua kali lebih baik.
“Kita buat Bone Bolango ini harus lebih cepat, karena itu kita akan menjemput HUT Bone Bolango ke-19 tanggal 27 Januari 2022 nanti, kita akan buat resolusi baru dengan tema besarnya adalah cepat, berkualitas, dan selamat,”ujar Bupati Hamim Pou di hadapan jajaran ASN pada apel kerja perdana awal tahun 2022, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (3/1/2022). 
Kata Bupati, kita harus kerja cepat, berkualitas tapi juga selamat. Jangan sampai kita tidak selamat. “Jadi kita harus bekerja lebih cepat lagi, tidak boleh hanya bersantai-santai. Tidak boleh hanya sekedar wacana, tapi eksekusinya tidak ada. Saya suka cepat, berkualitas, tapi kita semua harus selamat. Itu harus dicamkan oleh seluruh ASN dan seluruh yang bekerja di jajaran Pemkab Bone Bolango,”tegas Hamim.
Ia pun meminta kepada seluruh ASN wajib berkinerja tinggi untuk menerjemahkan kerja cepat, berkualitas, dan selamat tersebut di lingkungan kerjanya maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan