Ingin Habiskan Usia Mengabdi di Bone Bolango, Wabup Merlan Minta Dukungan Masyarakat Bone Pesisir

Ingin Habiskan Usia Mengabdi di Bone Bolango, Wabup Merlan Minta Dukungan Masyarakat Bone Pesisir

Wabup Merlan S. Uloli saat memberikan sambutan di hadapan masyarakat Bone Pesisir pada Tabligh Akbar Bone Pesisir Bershalawat, di Lapangan Taruna Jaya, Desa Bilungala Utara, Kecamatan Bonepantai, Sabtu (29/1/2022) malam. (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Wakil Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan S. Uloli menyatakan akan menghabiskan usianya untuk mengabdi pada daerah yang sangat ia cintai. Tempat dimana dirinya dilahirkan, yakni Kabupaten Bone Bolango tercinta.
Hal ini diutarakan mantan Kadis Dukcapil, Kota Jayapura, Papua ini, di hadapan masyarakat Bone Pesisir pada Tabligh Akbar Bone Pesisir Bershalawat bersama Al Habib Husein Bin Muhdor Bin Muhammad Al Muhdor (Ulama dari Kota Jember, Jawa Timur), Lapangan Taruna Jaya, Desa Bilungala Utara, Kecamatan Bonepantai, Sabtu (29/1/2022) malam.
Pada kesempatan itu, Wabup Merlan berharap kepada Al Habib Husein Bin Muhdor Bin Muhammad Al Muhdor, Qadhi Suwawa wilayah kerja Kabupaten Bone Bolango Kyai Helmi Podungge, Ketua PCNU Bone Bolango Suleman Adadau, dan seluruh warga di wilayah Bone Pesisir untuk mendoakan dirinya dengan keikhlasan hati agar mampu mengemban amanah dan kepercayaan masyarakat sebagai Wakil Bupati Bone Bolango hingga selesai masa jabatannya nanti.
“Saya mohon dengan keikhlasan hati kita semua, bisa mendoakan saya. Menjadi Wakil Bupati ini berat. Apalagi saya ini perempuan, olehnya saya mohon didoakan agar mampu mengemban amanah dan kepercayaan masyarakat ini hingga selesai masa jabatan nanti,”ujar Wabup Merlan Uloli.
Di saat yang sama, Wabup Merlan juga menyampaikan Insya Allah dengan izin Allah SWT pula, ia berharap masyarakat tetap mendukung dirinya untuk melanjutkan amanah kepemimpinan setelah tahun 2024 nanti.
”Cita-cita saya untuk menghabiskan usia saya mengabdi pada daerah yang sangat saya cintai, tempat kelahiran saya Bone Bolango tercinta,”ucap Wabup Merlan Uloli yang diaamiini warga yang hadir di kegiatan tabligh akbar tersebut. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan