Jalani Vaksinasi Kedua, Bupati Bonebol Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Jalani Vaksinasi Kedua, Bupati Bonebol Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Kominfo BoneBol - Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjalani vaksinasi yang kedua bersama Ketua TP. PKK Lolly Hamim Pou dan putrinya Nazwa Pou, Kapolres Bone Bolango dan beberapa pimpinan OPD, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila, Jumat (29/1/2021).

Hamim Pou mengatakan vaksinasi yang kedua ini tetap sama dengan vaksinasi yang dilakukan pertama, Jumat (15/1/2021).“Perasaannya tetap sama seperti yang kemarin hanya seperti digigit semut kecil saja,”kata Hamim.

Hamim menambahkan bahwa setelah dilakukan vaksinasi dirinya tidak merasakan efek samping. Hanya saja dirinya mengakui bahwa di hari ketika saat vaksinasi pertama dirinya merasa ngantuk.

“Saya tidak merasakan efek samping, hanya saja yang tidak biasa saya merasa ngantuk pada hari ketiga saat vaksinasi pertama. Bahkan dihari keempat saya sudah menjalankan puasa namun ditegur oleh dokter karena sebaiknya tidak berpuasa dulu setelah divaksin,”ujar Hamim.

Hamim mengajak agar seluruh masyarakat Bone Bolango untuk ikut dan melakukan vaksinasi serta tidak memeprcayai berita yang bersifat hoax yang beredar  guna menekan tingkat penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak dan berharap masyarakat Bone Bolango untuk melakukan vaksinasi guna melindungi diri kita serta lingkungan sekitar serta bisa menekan tingkat penyebaran covid-19” ungkap Hamim.

Ditempat yang sama, Nazwa Pou yang mewakili kaum milenial yang juga merupakan putri dari Bupati Hamim Pou mengatakan tidak perlu takut untuk disuntik vaksin serta harus yakin dengan vaksinasi tersebut.

“Karena rasanya saat divaksin itu hanya seperti dicubit, maka tidak perlu takut untuk disuntik vaksin serta harus yakin dengan vaksin tersebut karena semua yang diberikan oleh pemerintah pasti yang terbaik,”tuturnya.

(Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan