Kehangatan Wabup Merlan Semangati Siswa Pada Vaksinasi Anak

Kehangatan Wabup Merlan Semangati Siswa Pada Vaksinasi Anak

Kehangatan Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat mendampingi siswa di SDN 6 Bulango Utara menjalani vaksinasi anak. (Foto Indra/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Hangat dan bersahaja itulah yang tergambar dari sosok Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat menyemangati para siswa di pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Kamis (20/1/2022)
Seperti yang dilakukannya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Bulango Utara, Wakil Bupati Bone Bolango perempuan pertama itu langsung berbaur dan bernyanyi bersama para siswa dan orang tua untuk membuat para anak tidak takut menjalani vaksinasi. Ia pun tak lupa memastikan para siswa tersebut telah sarapan pagi sebelum menjalani vaksinasi
Pada saat pelaksanaan vaksinasi pun Wabup Merlan turun langsung untuk membawa para siswa tersebut dimeja penyuntikan vaksinasi. Membuka seragam siswa serta memeluk mereka dengan kehangatan cara ampuh Mantan Kadis Dukcapil Kota Jayapura itu agar para siswa tidak merasa kesakitan saat penyuntikan.
Para siswa pun tak segan memeluknya dengan erat. Alhasil para siswa pun tanpa merasa kesakitan dan sangat antusias menjalani vaksinasi.
“Kita berharap semua siswa di Bulango Utara bisa tervaksin hingga bulan Februari nanti,” ujar Wabup Merlan. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan