Kepatuhan Pajak di Bone Bolango Relatif Bagus

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat menerima kunjungan kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gorontalo. (Foto Indra/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone Bolango dan diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Kamis (30/9/2021). 

Kepala KPP Pratama Provinsi Gorontalo, Suyono mengatakan pertemuan kali sebagai bentuk silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang merupakan pertemuan pertama kalinya. 

"Tadi kami silaturahmi dengan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou karena memang ini merupakan kesempatan pertama kami Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gorontalo berkunjung didaerah ini," kata Suyono. 

Selain itu, Suyono menuturkan dalam kunjungan kali ini pihak melakukan koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam hal pemungutan pajak didaerah ini yang merupakan tugas dari Instansi vertikal tersebut. 

Ia juga mengungkapkan kepatuhan pajak di Kabupaten Bone Bolango relatif bagus di Provinsi Gorontalo dan setiap tahunnya mengalami pertumbuhan. 

"Tadi kami sudah sampaikan laporan kepatuhan pajak di Kabupaten Bone Bolango kepada pak Bupati yang laporannya relatif bagus dari tahun ke tahun," ungkapnya. 

Pemungutan pajak di Kabupaten Bone Bolango sendiri dalam beberapa bulan terakhir mulai disosialisasikan melalui penggunan Quick Respon Indonesia Standar (QRIS) dan mulai terterima diberbagai lingkup masyarakat. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan