Komitmen Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Menjaga dan Muliakan Anak Yatim

Komitmen Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Menjaga dan Muliakan Anak Yatim

Para anak yatim saat menjalani baiat massal di Peringatan Hari Anak Yatim tahun 2022 yang dilaksanakan di Masjid Baitul Haq Islamic Center, Selasa (11/1/2022). (Foto Irul/Diskominfo)

Kominfo,Bonebol – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango berkomitmen untuk terus menjaga dan memuliakan anak yatim. Seperti pada peringatan Hari Anak Yatim tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango berbagi kebahagiaan bersama 400 anak yatim baik dalam kegiatan khitanan dan baiat massal yang dilaksanakan di Masjid Baitul Haq Islamic Center, Selasa (11/1/2022).
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou pun merasa gembira sebab para anak yatim yang berasal dari seluruh Kecamatan telah di khitan dan baiat secara massal. Bukan hanya itu para anak yatim tersebut turut mendapatkan bingkisan tas, buku, alat tulis, sajadah, makanan hingga uang saku.
“Kita ingin memberikan yang istimewa kepada mereka datang bergembira pulang pun bergembira. Bukan hanya hari ini kita muliakan tetapi sepanjang hari,” ujar Bupati Hamim
Bupati Hamim mengatakan peringatan Hari Anak Yatim ini sudah tiga tahun berturut-turut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.
“Ini juga sudah kita legalkan melalui Peraturan Daerah,” tegas Bupati Hamim.
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli mengatakan peringatan Hari Anak Yatim ini merupakan wujud kasih sayang Bupati Hamim dan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango kepada para anak yatim.
“Kita berdoa bersama Insya Allah Bupati Hamim terus dikaruniai umur panjang sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai,” ucap Wabup Merlan. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan