Korsleting Listrik, Pelayanan Rawat Jalan di RSUD Toto Kabila Alami Penundaan

Korsleting Listrik, Pelayanan Rawat Jalan di RSUD Toto Kabila Alami Penundaan

Tampak gedung Poli dan UTD RSUD Toto Kabila

Kominfo, Bonebol – Pelayanan Poli Klinik dan Rawat Jalan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila terpaksa mengalami penundaan. Hal ini diakibatkan terjadinya korsleting listrik atau hubungan arus pendek yang menimbulkan kebakaran kecil di ruangan tersebut, Kamis (3/6/2021).
Kepala Bidang Pelayanan RSUD Toto Kabila, dr. Thaib Saleh, mengatakan beruntungnya korsleting yang menyebabkan kebakaran kecil di ruang poli klinik dan rawat jalan langsung di atasi oleh tim kebakaran RSUD Toto Kabila.“Beruntungnya tim kebakaran kami cepat bertindak langsung dilakukan penyemprotan, sehingga tidak menimbulkan kebakaran yang besar,”kata dr Thaib.
Thaib Saleh menuturkan sudah ada sekitar 60 pasien yang mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di poli klinik dan rawat jalan saat kebakaran kecil itu terjadi.“Sudah ada 60 pasien yang mendaftar, apalagi di bagian Urologi yang kebetulan hari ini jadwalnya dan hanya ada di RSUD Toto Kabila,”tuturnya.
Ia mengungkapkan untuk penundaan diperkirakan hanya terjadi hari ini dan akan dijadwalkan kembali pada besok hari, Jumat (4/6/2021). Untuk kerugian sendiri, dr. Thaib Saleh mengatakan pihaknya hanya mengalami kerugian sekitar 5 sampai 10 juta di bagian panel listrik tersebut.“Insya allah besok semua itu akan diperbaiki oleh pihak PLN,”terangnya. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan