Lembaga Negara Sumber Aspirator Rakyat, Wabup Ingin LPK RI Lebih Dikenal Masyarakat Bone Bolango

Lembaga Negara Sumber Aspirator Rakyat, Wabup Ingin LPK RI Lebih Dikenal Masyarakat Bone Bolango

Wabup Merlan Uloli saat menerima pengurus Lembaga Perlindungan Konsumen RI Provisni Gorontalo yang dipimpin langsung Ketua LPK RI Provinsi Gorontalo, Hartono Zain, di ruang kerja Wakil Bupati, Senin (27/6/2022). (F.Nayla/PKL Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli mengatakan kehadiran Lembaga Negara sebagai badan penghubung antara negara dan rakyatnya. Menjadi sumber inspirator dan aspirator rakyat. 
Hal ini ditegaskan Wabup Merlan Uloli saat menerima pengurus Lembaga Perlindungan Konsumen RI Provisni Gorontalo yang dipimpin langsung Ketua  LPK RI Provinsi Gorontalo, Hartono Zain, di ruang kerja Wakil Bupati, Senin (27/6/2022). 
Wabup Merlan mengatakan LPK RI diharapkan terus disosisialasikan fungsinya."LPK ini hadir melindungi rakyat,"terang Wabup dan mengatakan pemerintah daerah  Bone Bolango prinsipnya semua hal yang melindungi rakyat kami dukung.
"Masyarakat Bone Bolango harus tahu, kehadiran dan fungsi lembaga ini,"terang Wabup dan menambahkan masyatakat sebagai konsumen harus tahu haknya dan dimana tempat untuk melapor jika perlu perlindungan terkait hak-hak konsumen. 
Apakah ada LPK di Kabupaten Bone Bolago? Tanya Wabup. Fungsi dan peran LPK RI ini sangat bagus, masyarakat harus tahu. Olehnya sosialisasi peran lembaga ini terus digencarkan. Berikan edukasi kepada masyarkat.
"Negara membuat Lembaga tujuannya melindungi rakyat, sehingganya rakyat harus tahu lembaga ini. Negara hadir di tengah rakyat dengan lembaga seperti ini,"tegas Wabup Merlan Uloli. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

 

Sambutan