Lolly Lantik Pengurus Pusdiklatcab dan DKC Gerakan Pramuka Bone Bolango

Lolly Lantik Pengurus Pusdiklatcab dan DKC Gerakan Pramuka Bone Bolango

Prosesi pelantikan ketua dan pengurus Pusdiklatcab dan DKC Gerakan Pramuka Bone Bolango oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bone Bolango, kak Lolly Pou Junus, disela pelaksanaan Rakercab Gerakan Pramuka Bone Bolango tahun 2021, di Grand Q Hotel Gorontalo, Minggu (26/12/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bone Bolango, kak Lolly Pou Junus resmi melantik Ketua dan Pengurus Pusat Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Pusdiklat) dan Ketua serta Pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kabupaten Bone Bolango masa bakti 2021-2026.
Prosesi pelantikan ketua dan pengurus Pusdiklatcab dan DKC Gerakan Pramuka Bone Bolango itu, disela pelaksanaan rapat kerja cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Bone Bolango tahun 2021, di Grand Q Hotel Gorontalo, Minggu (26/12/2021).
Mereka yang dilantik, yakni kak Lukman A. Daud, selaku Ketua Pusdiklatcab bersama pengurus, dan kak Supriyanto Balango, selaku Ketua DKC Gerakan Pramuka Bone Bolango bersama pengurus.
Usai dilantik,  kak Lolly Pou Junus pun berharap kepada Ketua dan Pengurus Pusdiklatcab dan DKC Gerakan Pramuka Bone Bolango agar bersungguh-sungguh melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
“Saya berharap dengan dilantiknya Ketua dan Pengurus Pusdiklatcab dan DKC yang baru, ini harus mampu mengantarkan kaum muda Indonesia, khususnya di Bone Bolango ke masa depan yang lebih baik,”tutup kak Lolly Pou Junus. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan