LTKL di Bone Bolango Diharapkan Berdampak Dalam Pengembangan Wisata dan Ekonomi Daerah

LTKL di Bone Bolango Diharapkan Berdampak Dalam Pengembangan Wisata dan Ekonomi Daerah

Focus Group Discussion bersama Forum Kabupaten Lestari yang dipimpin Wakil Bupati Merlan S. Uloli, di ruang rapat Bupati Bone Bolango, Senin (27/09/2021). (F.Irul/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Pelaksanaan Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) di Kabupaten Bone Bolango diharapkan bisa mengembangkan wisata dan ekonomi.
Ini disampaikan Wakil Bupati, Merlan S. Uloli saat menghadiri Focus Group Discussion bersama Forum Kabupaten Lestari, Senin (27/9/2021).
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menyatakan dukungannya atas hadirnya tim LTKL di Kabupaten Bone Bolango yang diketahui LTKL merupakan asosiasi Pemerintah Kabupaten yang bertujuan untuk mewujudkan pembangunan yang menjaga lingkungan dan menyejahterakan masyarakat.
“Hal ini juga sesuai dengan visi misi kami dimana pembangunan Bone Bolango harus berwawasan lingkungan,” ujar Wabup Merlan.
Wabup Merlan mengharapkan LTKL dapat membantu kerja Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di lima tahun yang akan datang dan lebih khusus ditengah pandemik Covid-19 yang belum mereda sehingga pembangunan kedepan akan cukup kompleks.
“Ditengah pandemik yang belum menunjukan kapan akan berakhir, kita diharuskan untuk bisa berinovasi dalam pembangunan. Olehnya itu saya mengharapkan kerja sama dari tim LTKL ini,” harap Wabup Merlan
Wabup Merlan menginginkan hadirnya tim TLKL di Kabupaten Bone Bolango dapat menumbuhkan ekonomi daerah utamanya di sektor Pariwisata, UMKM, serta industri kreatif yang terdampak cukup hebat akibat pandemik Covid-19.
“Kami ingin daerah ini dipromosikan oleh tim LTKL, baik itu wisata maupun kuliner yang ada sehingga bisa berdampak lebih kepada pengembangan wisata dan ekonomi daerah,”tandasnya. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan