Maret Seluruh ASN Bonebol Turun ke Desa Lakukan Verivali Data

Maret Seluruh ASN Bonebol Turun ke Desa Lakukan Verivali Data

Bupati Hamim Pou saat menghadiri rapat kerja terkait infrastruktur di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bone Bolango, Senin (10/2/2020). (F.Afik).

BONEBOL - Bupati Bone Bolango Hamim Pou menginstruksikan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Bone Bolango akan turun ke desa. Lakukan verifikasi dan validasi (Verivali) data kesehatan, infrastuktur hingga data sosial kemasyarakatan.
Hal ini disampaikan Bupati Hamim Pou saat rapat kerja terkait infrastruktur di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bone Bolango, Senin (10/2/2020). 
"Awal bulan Maret nanti, ASN akan turun ke desa, verivali (verifikasi dan validasi) data di masyarakat, terkaif data sosial kemasyarakatan, ketenaga kerjaan hingga soal kesehatan masyarakat,"ujar Hamim.
Hamim mengatakan semua harus dilibatkan dan menegaskan agar pejabat untuk menunda urusan dinas luar daerah di bulan Maret sehubungan dengan rencana verivali data yang akan digelar Pemda Bone Bolango tersebut."Rencana pengumpulan data ini akan digelar selama satu minggu,"tegas Bupati. (Afik/AKP)
 

Sambutan