Masyarakat Bone Bolango Peroleh Subsidi Bahan Pokok dari Pemprov Gorontalo

Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat mendampingi Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer pada kegaiatan Pasar Murah Dalam Rangka Memperingati HUT ke-22 Provinsi Gorontalo dan Pengendalian Inflasi Daerah yang dilaksanakan di RTH Suwawa, Selasa (6/12/2022). (Foto Indra/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Masyarakat Kabupaten Bone Bolango memperoleh subsidi bahan pokok dari Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam kegiatan Pasar Murah Dalam Rangka Memperingati HUT ke-22 Provinsi Gorontalo dan Pengendalian Inflasi Daerah yang dilaksanakan di RTH Suwawa, Selasa (6/12/2022).
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan berbangga atas pelaksanaan pasar murah yang dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer.
"Saya atas nama seluruh masyarakat dan Pemerintah Bone Bolango yang sedang berbahagia akan berbelanja di pasar murah ini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian bapak Penjabat Gubernur yang telah memberikan perhatian kepada kita,"ujar Merlan.
Tak lupa orang nomor dua di Bone Bolango itu mengucapkan selamat HUT ke-22 untuk Provinsi Gorontalo dengan harapan pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik dan masyarakat akan sejahtera.
Sementara itu, Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer mengungkapkan pelaksanaan pasar murah tahun ini kemungkinan yang terbesar jumlah anggarannya. Ia juga menambahkan di Bone Bolango pihaknya menyediakan 2.500 kupon belanjar pasar murah.
"Dalam satu kupon itu harganya 105 ribu rupiah dengan komoditas yang disubsidi yaitu beras, gula pasir, minyak goreng, cabe rawit, bawang merah, bawang putih, telur, dan ikan tuna,"pungkasnya. (Tim Redaksi IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan