Melihat Kelihaian Merlan Mainkan Colour Guard Marching Band

Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat memainkan colour guard marching band dalam kunjungan kerja di Kecamatan Bone untuk menyerahkan BLT dan Penanaman Cabai, Jumat (7/10/2022). (F.Indra/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Ada yang menarik saat Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Bone untuk menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Penanaman Cabai, Jumat (7/10/2022). 
Siapa yang menyangka selain mantan atlet basket ternyata orang nomor dua di Kabupaten Bone Bolango juga lihai dalam memainkan colour guard marching band. Meskipun tanpa pengalaman sebelumnya, Merlan nampak sudah berpengalaman dalam memegang dan memainkan tongkat bendera itu. 
Terik matahari tidak menjadi hambatan baginya. Bersama marching band Desa Cendana Putih, Wakil Bupati perempuan pertama di Bone Bolango itu terus mengikuti alunan musik marching band sembari memutar dan memainkan colour guard yang digengamannya. 
Hal ini menarik perhatian dan apresiasi dari masyarakat yang menonton aksi Merlan itu. Tak sedikit yang mengabadikan moment itu melalui foto, video, serta siaran langsung di akun media sosial. (Tim Redaksi IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan