Merlan : Jangan Mendzolimi Rakyat, Doa Orang Terdzolimi Itu Didengar Allah SWT

Merlan : Jangan Mendzolimi Rakyat, Doa Orang Terdzolimi Itu Didengar Allah SWT

Wabup Merlan Uloli memberikan sambutan di hadapan jajaran ASN pada apel kerja awal pekan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati, Senin (4/7/2022). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, mengingatkan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk jangan mendzolimi rakyat, terutama dalam hal pemberian program bantuan.
“Kita jangan menzolimi rakyat, karena doa orang yang terzolimi itu didengar oleh Allah SWT. Kita tidak mau didoain oleh rakyat yang terzolimi itu,”ujar Wabup Merlan Uloli di hadapan jajaran ASN pada apel kerja awal pekan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati, Senin (4/7/2022).
Olehnya, Wabup perempuan pertama di Kabupaten Bone Bolango itu, terus mengingatkan kepada pimpinan OPD yang memiliki program kegiatan bantuan untuk terus berkomitmen dan istiqomah.
Harus diingat kita dipercayakan oleh negara dan rakyat untuk berdiri disini untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Walaupun kita punya anggaran sedikit, tapi mari kita berbagi. Tahun ini yang tidak dapat, diingat tahun depan harus dapat supaya seluruh rakyat bisa merasakan. 
“Sehingga kita sama-sama menjalani sumpah dan janji ini untuk mengutamakan kepentingan umum, kepentingan rakyat, daripada kepentingan pribadi,”tutup Wabup Merlan Uloli. (Tim Redaksi IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan