Merlan : Pemerintah Hadir Untuk Melindungi Rakyatnya

Merlan : Pemerintah Hadir Untuk Melindungi Rakyatnya

Wakil Bupati, Merlan S. Uloli, hadir sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia sekolah di SMP 1 Kabila, Kamis (2/9/2021). (F.Indra/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, hadir sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia sekolah di SMP 1 Kabila, Kamis (2/9/2021). 
Wabup menyampaikan dulu pernah bersekolah disini."Kondisinya dulu belum begini, Alhamdulillah anak-anak sekarang sudah bisa bersekolah di tempat yang megah ini,"kata Merlan Uloli.
Ia menjelaskan jika mau bersekolah, maka anak-anak wajib vaksin supaya mempunyai daya tahan kuat jika virus masuk ketubuh kita dan tidak akan terlalu parah. 
Tidak perlu takut dan ragu untuk vaksin. Terima kasih kepada orang tua siswa yang sudah mendampingi anak. Kami juga berharap para orang tua untuk ikut vaksinasi. 
“Mari kita jaga anak kita. Ini sudah saatnya untuk para anak untuk divaksin. Pemerintah hadir untuk terus melindungi dan menyayangi rakyatnya,"terang Wabup Merlan. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan